Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Kandungan Aphanizomenon Flos Aquae (AFA)

KANDUNGAN Aphanizomenon Flos Aquae (AFA)

Aphanizomenon Flos Aquae
Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) merupakan spesies Algae biru-hijau yang tumbuh subur di hulu Danau Klamath,Oregon,Amerika Serikat.Sebuah Danau yang terletak di ketinggian 4500 kaki dari permukaan laut.Danau ini sangat jernih dan bebas dari berbagai macam polusi.Algae Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat bermamfaat bagi kesehatan tubuh.
Berikut beberapa kandungan nutrisi pada Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) diantaranya:
  • Phycocyanin
    AFA mengandung konsentrat pigmen biru Phycocyanin luar biasa yang membantu menyiapkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang produksi stem cell dari sumsum tulang lebih banyak lagi. STEM CELL adalah bentuk dasar dari semua sel dan bisa diubah menjadi sel apapun (termasuk T-sel, sel NK, macrophages dan sel imun sistem artileri lainnya).
  • Chlorophyll 
  • Ganggang AFA sarat dengan Chlorophyll.Klorofil membantu membangun darah kita disebabkan oleh cincin pyrol dalam Chlorophyll, yang identik dengan O, cincin pyrol ditemukan dalam hemoglobin. Chlorophyll membantu melawan leukemia serta bentuk-bentuk tertentu dari kulit dan kanker hati. Selain itu, Chlorophyll membantu menghilangkan bau isi perut.
  • Mineral 
  • Mineral adalah matriks atom penyusun tubuh kita dan diperlukan untuk membangun setiap jaringan tubuh kita termasuk tulang, gigi, kulit, rambut, kuku, organ internal, sistem otot, sistem kekebalan tubuh dan sistem saraf.
  • Vitamin
    AFA merupakan sumber Vitamin B yang sangat baik, dalam jumlah yang cukup meliputi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan B12. Secara umum, vitamin B dapat melawan stress, membantu mengubah polisakarida dan karbohidrat lainnya menjadi glukosa lebih efisien, seketika langsung berenergi, daya tahan tubuh meningkat dan berstamina. 
  •  
    Vitamin B12 yang ditemukan dalam AFA bisa digunakan atau boleh jadi tidak bisa digunakan tubuh. Penelitian klinis Dr Gabriel Cousen menunjukkan bahwa vitamin B12 dalam AFA tidak meningkatkan tingkat serum B12 dalam darah manusia, yang menunjukkan bahwa B12 di AFA tidak tersedia. 
     AFA juga merupakan sumber penting Vitamin C. AFA mengandung Asam Lemak Omega-3, termasuk rantai panjang asam lemak omega-3 yang dikenal sebagai Asam Docosahexonoic (DHA). AFA juga mengandung “Phospholipid Choline”. Hal ini menjadikan AFA sebagai “Food Supplement” otak dan sistem saraf.
     Selain itu AFA mengandung Protein sekitar 60% dan delapan belas asam amino (pembentuk     protein).Protein dan Asam Amino dalam AFA adalah Glycoprotein yang memiliki daya serap tinggi, bentukan peptida asam amino bukannya berupa lipoprotein yang ditemukan dalam produk hewan seperti daging sapi dan ayam (yang jika dimasak sekalipun sulit untuk dibentuk menjadi protein). Oleh karena itu pemanfaatan protein ganggang lebih mudah, hanya membutuhkan sedikit energi untuk dicerna.

Kandungan Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar