Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Obati Kanker Otak dengan Terapi CellMaxx

Obati Kanker Otak dengan Terapi CellMaxx

Kanker otak merupakan penyakit yang diakibatkan adanya aktifitas pertumbuhan sel abnormal dalam otak yang disebabkan oleh beberapa faktor.Pertumbuhan sel abnormal biasanya terdapat pada salah satu bagian otak yang nantinya akan menjalar merambat ke seluruh sel-sel otak atau bisa pula kanker otak disebabkan karena adanya rambatan sel kanker dari organ lain yang telah terkena kanker misalnya paru-paru.Oleh karena itu kanker Otak dibagi menjadi dua jenis yaitu kanker otak primer dan kanker otak sekunder.
  • Kanker otak primer

Kanker otak primer yaitu kanker otak yang pertumbuhan sel abnormal tersebut terjadi pada organ otak itu sendiri
  • Kanker otak Sekunder

Kanker otak sekunder merupakan jenis kanker otak yang diakibatkan oleh pertumbuhan sel abnormal bukan berasal dari otak itu sendiri dalam artian lain kanker otak sekunder terjadi sebagai akibat dari rambatan sel kanker dari organ tubuh yang lain.

Penyebab Kanker Otak

Terdapat beberapa faktor yang memicu seseorang terkena penyakit kanker otak daintaranya yaitu:

Faktor keturunan

Hal ini sudah tak perlu dijelaskan secara detail karena keturunan memang sangat memengaruhi kesehatan seseorang

Faktor kimia

Seseorang yang bekerja di pabrik industri yang berkaitan erat dengan bahan kimia memiliki resiko terserang penyakit kanker otak

Faktor lainnya

Faktor lain disini berupa kebiasaan merokok,terjangkit infeksi virus seperti virus HIV,Paparan radiasi matahari dan pola makan yang kurangs sehat.

Gejala kanker Otak

Berikut beberapa gejala umum yang mengindikasikan seseorang terserang penyakit kanker otak yaitu diantarnya:
  • Sakit kepala melebihi sakit kepala pada umumnya,sakit kepala ini terjadi berangsur-angsur semakin lama semakin sakit.
  • Mengalami mual dan muntah tanpa sebab tertentu
  • Terjadi perubahan signifikan pada kualitas penglihatan
  • Kaki dan tangan sering mengalami kesemutan dan secara perlahan kekuatan otot keduanya berkurang
  • Terjadinya perubahan pada perilaku
  • Gangguan pada pendengaran
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara (sama seperti orang terkena stroke)
  • Kehilangan keseimbangan tubuh (sempoyongan)
  • Mengalami gejala kejang meski tak memiliki riwayat penyakit kejang

Pengobatan Kanker Otak

Ada beberapa metode umum pengobatan kanker otak yaitu diantarnya;

Pembedahan

Pengobatan dengan metode pembedahan telah menjadi metode pengobatan kanker yang paling umum dijalankan tujuan dari metode pengobatan secara pembedahan adalah mengangkat sel kanker dalam otak.

Radioterapi

Pengobatan ini menjadi metode pengobatan tahap kedua pasca dilakukan operasi pengangkatan sel kanker dalam otak tujuan dari metode ini adalah membunuh sisa sel kanker dalam otak yang kemungkinan bisa berkembang kembali.Metode penyembuhan ini menggunakan sinar X atau X-Ray untuk membunuh sel kanker yang masih tersisa pasca operasi.

Kemoterapi

Kemoterapi merupakan metode penyembuhan kanker yang biasanya diterapkan pada pasien yang telah memasuki stadium 4.Metode ini bertujuan untuk membunuh semua sel kanker dalam tubuh pasien,namun metode penyembuhan ini selai dari biaya yang mahal bisa menimbulkan efek samping lainnya.Secara umum para pasien kanker yang menjalankan kemoterapi mengalami efek samping berupa mual dan mutah,kebotakan dan nafsu makan berkurang.

Terapi CellMaxx

 

kemoterapi dengan cellmaxx super food bernutrisi

kemoterapi CellMaxx tak mengakibatkan resiko apapun

 

Kemoterapi bisa dilakukan dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx.Atas saran dr.Riza Muhammad  dengan mengkonsumsi CellMaxx 2 sachet/8 jam selama satu minggu sama halnya dengan menjalankan satu kali kemoterapi.

CellMaxx merupakan super food bernutrisi untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu  ekstrak buah Peach,Oligasakarida dan Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) yang memiliki khasiat menyembuhkan segala macam kanker,termasuk kanker otak.

CellMaxx bekerja merangsang Stem Cell (sel induk) dalam tubuh.Stem Cell sendiri merupakan sel induk yang terdapat dalm tubuh yang memiliki mamfaat penyembuhan bagi tubuh.Stem Cell dalam tubuh proses regenerasinya berkurang dan melambat setelah memasuki usia 25 tahun ke atas namun dengan satu sachet CellMaxx saja mampu merangsang 3-4 juta Stem Cell dalam tubuh.Stem Cell yang keluar dari dalam tubuh ini nantinya akan membunuh seluruh sel-sel kanker yang ada dalam tubuh,yang dibunuh hanyalah sel kanker tidak dengan sel hidup lainnnya dalam tubuh sehingga pengobatan dengan CellMaxx tak akan mengakibatkan efek samping apapun bagi tubuh seperti kebotakan.
 
Pada awal pengobatan dengan CellMaxx akan terjadi pembekakan atau efek sakit namun tak perlu khawatir itu merupakan reaksi dari pengobatan teruskan saja pengobatan insyaallah kesembuhan yang diinginkan bisa terwujud.

Cara Konsumsi

Larutkan CellMaxx ke dalam 100 ml air dingin (tidak dianjurkan air panas ataupun hangat) biarkan CellMaxx terlarut dalam air lalu aduk hingga tercampur rata.

Dosis
Untuk penderita kanker : 2 sachet/8 jam
Untuk pengobatan penyakit lainnya : 2 sachet di minum 2x dalam sehari (30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum tidur)
Untuk pencegahan : 1 sachet 2x minum dalam sehari

Cara pemesanan CellMaxx

CellMaxx dijual di seluruh wilayah di Indonesia dengan harga Rp.700,000/box dan jika membeli 1 SET (2 Box) seharga Rp.1,100,000.Jika Anda berminat membeli CellMaxx yang kami jual silahkan kirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM, atau WhatsApp dengan format pemesanan seperti dibawah ini:
SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
Untuk info pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan CellMaxx

Obati Kanker Otak dengan Terapi CellMaxx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar