Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Sumber Aphanizomenon Flos Aquae (AFA)

Sumber Aphanizomenon Flos Aquae (AFA)

 Danau Klamath tempat AFA tumbuh dengan subur

 

Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) ditemukan tumbuh subur di Danau Klamath,Oregon,Amerika Serikat.Danau Klamath merupakan Danau yang memiliki mata air yang sangat jernih dan bebas dari berbagai pencemaran.Air yang jernih di Hulu Danau Klamath bersumber dari 17 mata air alami dengan DAS hampir 10.000 kilometer persegi termasuk mata air mineral Crystal dari bawah dasar danau Crater dan aliran salju mencair dari pegunungan vulkanik Snowcapped yang membentuk aliran “Sungai Cahaya”.Karena kejernihan airnya tumbuhan Aphanizomenon Flos-aqua(AFA) yang tumbuhan di danau ini diakui Akademi Sains Nasional sebagai salah satu sumber makanan yang paling bernutrisi yang tumbuh di bumi.

Aphanizomenon Flos Aquae tumbuh begitu subur di Danau Klamath karena beberapa faktor yaitu antara lain;
Alasan pertama karena kandungan mineral di danau Klamath sangat banyak serta airnya yang dingin dan sejuk membuat AFA tumbuh subur.
Alasan kedua mengapa Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) begitu banyak di Hulu Danau Klamath karena adanya aliran sumber alkali murni yang banyak di sekitar DAS bercampur dengan air hujan dan cairan salju selalu masuk ke ekosistem Danau Klamath yang yang bermamfaat bagi pertumbuhan AFA.
Alasan ketiga terkait dengan faktor geografis:
  • Latitude – Danau Klamath yang terletak jauh di utara mengalami musim panas yang lebih panjang dibandingkan musim dingin. Sudut matahari di langit pada musim dingin juga sangat rendah. Hal ini menyebabkan sinar matahari tidak dapat menembus ke dalam air untuk memasok energi untuk proses fotosintesis. Meski kondisinya seperti itu AFA mampu tetap aktif di musim dingin sekaligus karena kemampuan hidup dan adaptasi tumbuhan ini sangatlah kuat.
  • Ketinggian – Danau Klamath berada di ketinggian 4500 kaki dari permukaan laut dan ini memungkinkan ia terjaga dari polusi. Sementara dengan musim dingin yang dingin dan air tawar yang dingin sepanjang musim panas memungkinkan AFA tumbuh dengan subur.
  • Air segar – Danau Crater adalah sumber air yang paling murni di Amerika Utara.Terletak pada 7500 kaki dari permukaan laut. Air segar murni ini menjadi sumber air utama Danau Klamath.
  • Unit Termal – Danau Klamath menerima cahaya matahari selama 300 hari setahun.AFA mengubah cahaya matahari ke dalam unit bio energi melalui proses fotosintesis dengan sangat efisien.

Sumber Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar