Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Faktor-Faktor Pemicu Kanker Otak

Faktor-Faktor Pemicu Kanker Otak 

Faktor-Faktor Pemicu Kanker Otak

 

Terdapat beberapa faktor yang menjadi pemicu kanker otak,secara umum faktor pemicu pertumbuhan kanker dalam otak dibagi menjadi dua faktor yaitu faktor internal dan faktor eksternal.

Faktor Internal

Faktor keturunan

Jika ada keluarga yang memiliki riwayat penyakit kanker otak maka resiko bagi keturunannya menderita penyakit yang sama lebih besar dibanding mereka yang tak memiliki riwayat keluarga yang menderita penyakit kanker otak.

Faktor eksternal

  • Merokok

Merokok menjadi salah satu pemicu kanker termasuk kanker otak karena di dalam rokok terdapat ribuan zat berbahaya.Kanker yang diakibatkan dari kebiasaan merokok bisa saja kanker paru-paru namun perlu diingat sel kanker tidak hanya menyerang jaringan sel pada satu organ tubuh,berawal dari kanker paru-paru sel kanker bisa merambat merusak jaringan sel otak sehingga timbul penyakit kanker otak sekunder.
  • Minum-minuman beralkohol

Meminum-minuman beralkohol melebihi batas kewajaran atau terlalu sering bukan hanya menjadi pemicu pertumbuhan sel kanker di otak,namun dapat pula menyebabkan timbulnya berbagai penyakit seperti serangan jantung,dsb.
  • Makanan yang mengandung zat Karsiogenik

Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung zat karsiogenik bisa memicu perkembangan sel abnormal dalam otak.Makanan yang mengandung zat karsiogenik yaitu makanan yang diasinkan dan diawetkan.
  • Makanan berprotein dan berlemak tinggi

Terlalu sering mengkonsumsi Makanan yang berlemak dan berprotein tinggi juga dapat memicu pertumbuhan sel abnormal dalam otak.Maka dari itu mulai sekarang kurangilah mengkonsumsi makanan seperti ini.
  • Penggunaan minyak goreng berulang

Sering kali orang menggunakan kembali minyak bekas gorengan untuk menggoreng kembali,kebiasaan menggunakan berulang kali minyak bekas gorengan bisa memengaruhi kualitas makanan.Makanan menjadi kurang higenis,makanan higenes bisa memicu pertumbuhan sel kanker.
  • Bahan kimia yang termakan

Bahan kimia sudah jelas sangat berbahaya apalagi sampai termakan.Meski bahan tersebut termakan secara tidak langsung seperti bahan kimia yang terkandung dalam makanan tertentu dalam jangka waktu tertentu bila pengkonsumsiannya berlebihan bisa memicu timbulnya pertumbuhan sel kanker.
  • Makanan mengandung vetsin

Makanan mengandung vetsin salah satunya adalah mie instan.Makanan mengandung vetsin jika dikonsumsi dalam batas normal tak akan menimbulkan masalah pada kesehatan namun segala sesuatupun jika dikonsumsi berlebihan akan menimbulkan akibat tertentu.Mengkonsumsi makanan mengandung vetsin dalam jangka waktu yang panjang dan porsi yang berlebih bisa merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Radiasi

Segala macam bentuk radiasi jika terlalu banyak diserap oleh otak akan memicu timbulnya pertumbuhan sel abnormal pada otak.Salah satu sumber radiasi adalah barang-barang elektronik seperti handphone.Penggunaan handphone berlebih apalagi ketika menerima telpon dalam jangka waktu lama bisa jadi pemicu pertumbuhan sel kanker dalam otak.Maka dari itu ketika menerima telpon dalam jangka waktu lama pakailah alat bantu pendengaran guna mengurangi resiko radiasi dari handphone.

Demikian informasi mengenai faktor-faktor yang mampu memicu pertumbuhan sel kanker pada otak.Semoga bisa bermamfaat dan menambah kesadaran bagi kita bahwa hidup sehat itu perlu karena dengan hidup sehat kesehatan bisa kita rahai.Perlu diingat pula kesehatan itu mahal lebih baik mencegah ketimbang mengobati.

Untuk Anda atau keluarga sanak saudara yang mengalami penyakit kanker otak kami Agen resmi penjualan CellMaxx menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan kemoterapi CellMaxx.Kemoterapi CellMaxx tidak menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari 100% herbal,dengan mengkonsumsi CellMaxx minimal satu minggu 2 sachet/8 jam sama halnya dengan menjalankan satu kali kemoterapi.Info lengkap CellMaxx lihat di CellMaxx super food bernutrisi tinggi

cellmaxx super food bernutrisi tinggi ampuh obati kanker

Harga Rp.700,000/Box

 Rp.1,100,000/SET (2 Box)


Jika Anda berminat membeli produk CellMaxx yang kami jual caranya kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:
SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Faktor-Faktor Pemicu Kanker Otak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar