Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Rokok Salah Satu Penyebab Penyakit Kanker

Rokok Salah Satu Penyebab Penyakit Kanker

 Rokok Salah Satu Penyebab Penyakit Kanker

 

Rokok Salah Satu Penyebab Penyakit Kanker - Kebiasaan atau lebih tepatnya kecanduan merokok menjadi sesuatu indikator membahayakan bagi kesehatan,bukan lagi rahasia bahwa kandungan dalam rokok sangat membahayakan kesehatan.Efek dari rokok tidak hanya dirasakan oleh perokok aktif namun para perokok pasif juga memiliki peluang terkena efek dari rokok.Bahkan bahaya rokok bagi perokok pasif jauh lebih besar dibandungkan para perokok aktif hal ini karena para perokok pasif secara langsung menghirup asap rokok.

Di dalam rokok diperkirakan terdapat zat kimia kurang lebih 600,sedangkan bila rokok telah disulut asap dari rokok tersebut mengeluarkan zat kimia sekitar 700 jumlahnya.Dan setidaknya ada 69 zat yang menjadi penyebab berbagai penyakit kanker.

Macam-Macam Penyakit Kanker yang disebabkan Rokok

Enam puluh sembilan zat yang terkandung dalam rokok memiliki efek pada peningkatan penyakit kanker.Salah satu penyakit kanker yang diakibatkan oleh rokok ialah kanker paru-paru.Seorang perokok maupun mereka yang sengaja atau tidak sengaja menghirup asap rokok maka akan berpotensi mengalami penyakit kanker paru-paru.

Namun tahukah Anda? Selain penyakit kanker paru-paru terdapat beberapa jenis penyakit kanker yang diakibatkan oleh asap rokok.Berikut beberapa jenis kanker yang diakibatkan oleh kebiasaan merokok/asap rokok:

1. Kanker paru

Rokok mengandung banyak zat kimia berbahaya yang secara tidak langsung terhisap ke dalam paru-paru.Zat berbahaya yang terhirup ke paru-paru akan merangsang pertumbuhan sel penyebab kanker pada paru-paru.

2. Kanker kandung kemih

Zat karsiogenik ialah zat yang menyebabkan pertumbuhan sel secara abnormal (penyebab kanker).Di dalam rokok sendiri terkandung salah satu zat berbahaya yang bisa mengakibatkan pertumbuhan sel kanker pada organ kandungan kemih.Zat yang dimaksud tersebut ialah senyawa 2-naphthylamine.

3. Kanker payudara

Resiko terkena penyakit kanker payudara akan dialami oleh para perokok wanita.Hal ini dibuktikan oleh sebuah studi yang menunjukan peningkatan resiko penyakit kanker payudara akan jauh lebih tinggi menyerang wanita yang memiliki kebiasaan merokok.

4. Kanker serviks

Kanker serviks menjadi salah satu jenis penyakit mematikan yang ditakutkan oleh seluruh wanita di dunia.Salah satu penyebab penyakit kanker serviks ialah kebiasaan merokok.Hal ini dibuktikan oleh sebuah riset yang menujukan terhitung 30% penderita kanker serviks penyebabnya ialah kebiasaan merokok.Mengapa demikian?.Rokok selain merusak organ tubuh secara perlahan,bagi wanita perokok kebiasaan merokok  menyebabkan penularan infeksi seks menular jauh lebih mudah.

5. Kanker kerongkongan

Kanker kerongkongan ialah penyakit kanker yang menyerang bagian organ kerongkongan.Penyebab kerusakan organ kerongkongan salah satunya ialah karena rokok.Kebiasaan merokok secara tidak langsung merusak DNA dari sel-sel esofagus,kerusakan yang terjadi secara perlahan menimbulkan penyakit kanker kerongkongan.

6. Kanker pencernaan

Selain terhirup sebagian dari asap rokok tanpa disadari bisa tertelan ke dalam tubuh,sebagian asap yang tertelan tersebut menjadi zat berbahaya yang menyebabkan kanker pencernaan.

7. Kanker ginjal

Nikotin yang terkandung dalam rokok ditambah bahan kimia lain yaitu tar dan karbonmonoksida
serta tembakau yang masuk ke dalam tubuh.Menyebabkan terjadinya perubahan deyut jantung,perubahan sistem sirkulasi dan perubahan tekanan darah.

Selain itu zat karsiogenik yang tersaring melalui ginjal merubah sel DNA yang mengakibatkan kerusakan sel-sel pada ginjal.Perubahan sel ginjal yang terjadi menyebabkan terjadinya perubahan fungsi ginjal hingga dapat memicu kanker ginjal.

8. Kanker mulut

Rokok merupakan salah satu penyebab dari penyakit kanker mulut,hal ini disebabkan oleh kandungan tembakau yang terdapat dalam rokok.

9. Kanker tenggorokan

Sebelum masuk menuju paru-paru terlebih dahulu asap dari rokok akan melewati saluran pernafasan yaitu tenggorokan.Asap rokok yang melewati tenggorokan ini lama kelamaan akan memicu penyakit kanker tenggorokan. 

Sekian Informasi mengenai bahaya rokok bagi kesehatan semoga bermamfaat dan dengan mengetahui informasi di atas bisa menumbuhkan kesadaran kita akan kesehatan yang perlu dijaga.Perlu diingat bahwa mencegah jauh lebih baik daripada mengobati.

CellMaxx Obat herbal Penyakit Kanker

Kami Agen Resmi Penjualan CellMaxx memberikan solusi bagi Anda yang sedang menderita penyakit kanker,segera obati penyakit kanker yang Anda derita dengan rutin mengkonsusmi CellMaxx.Hanya dengan mengkonsumsi CellMaxx satu minggu dengan dosis 2 sachet/8 jam setiap harinya,hal itu sebanding dengan menjalankan pengobatan kemoterpi satu kali.

CellMaxx dijual di seluruh wilayah di Indonesia jika berminat membeli caranya mudah dan cepat,Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan sesuai di websita lalu kirimkan melalui SMS,BBM atau WhatsApp.Berikut format pemesanan yang meski dikirimkan:

SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

 Info lebih lanjut mengenai cara pemesanan CellMaxx klik gambar di bawah!

http://agen-cellmaxx.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-cellmaxx.html



Rokok Salah Satu Penyebab Penyakit Kanker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar