Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Testimoni CellMaxx obat Diabetes Alami

Testimoni CellMaxx obat Diabetes Alami

CellMaxx obat herbal Diabetes

CellMaxx obat herbal diabetes - CellMaxx merupakan super food bernutrisi tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya ekstrak buah Peach,Oligasakarida dan Aphanizomenon Flos Aquae (AFA).

Afhanizomenon Flos Aquae (AFA) mengandung berbagai nutrisi yang baik dan sangat diperlukan oleh tubuh.Dari berbagai nutrisi yang terkandung dalam AFA terdapat nutrisi yang mampu menyembuhkan penyakit Diabetes.

Khasiat CellMaxx dalam mengobati penyakit Diabetes telah diraskan oleh salah satu penderita komplikasi Diabetes yang mengalami kesembuhan dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx.Inilah kesaksiannya
Testimoni CellMaxx obat herbal Diabetes

Nama      : Fauziah
Penyakit : Komplikasi Diabetes
Testimoni terbaru Ibu Fauziah dari daerah Sedim Kedah penderita Diabetes, masalah hati (hasil cek up di Rumah Sakit), kolesterol tinggi, Asam urat tinggi (bagian sendi terasa sakit menusuk), sakit Ginjal ( kandungan protein Ginjal cukup mengkhawatirkan ).
Setelah diperkenalkan CellMaxx oleh Tn Zainol (Mayor) dan langsung mencoba mengkonsumsinya secara teratur 2x sehari kurang lebih sudah menghabiskan 3 box. 
Alhamdulillah ketika beliau pergi medical checkup kembali,semua masalah kesehatannya sudah lebih baik, Kolesterol kembali stabil, diabetes pun sudah tinggal di level 6 saja,fungsi hati kembali membaik, sakit di bagian sendi pun hilang. Hasil yang paling terbaik Ginjal sudah kembali normal. Dia begitu bersemangat berbagi testimoni dengan siapapun. Sekarang beliau menjadi pengguna tetap CellMaxx.
Pada tahap awal beliau mengkonsumsi CellMaxx 1 sachet pagi dan 1 sachet malam untuk bulan pertama dan pada bulan ke dua sehari hanya 1 sachet. Sekarang 2 hari 1 sachet.
Jika Anda berminat membeli CellMaxx silahkan kirim format pemesanan seperti di bawah dan CellMaxx yang Anda pesan akan sampai ke alamat lengkap Anda 

SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Testimoni CellMaxx obat Diabetes Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar