Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Eczema/Eksim

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Eczema/Eksim

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Eczema/Eksim

Pengertian Penyakit Eczema atau Eksim

Berdasarkan hasil penelitian hampir 17% populasi manusia di dunia menderita penyakit kelainan kulit ini.Ada sekitar 40%-60% penderitanya adalah anak-anak dan penyakit kelainan kulit ini bisa terbawa hingga dewasa.Lalu apa sebenarnya eczema atau eksim? Eczema atau eksim merupakan kelainan kulit kronis menahun dimana lapisan kulit (epidermis maupun dermis) mengalami peradangan,peradangan terjadi akibat garukan yang terlalu keras.Penyakit kulit ini mengakibatkan rasa gatal yang tak terkendali sehingga orang cenderung tak terkendali ketika menggaruk (terlalu keras menggaruk).

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa sebagian besar penderita eczema/eksim adalah bayi dan anak-anak.Hal ini disebabkan karena sistem imun tubuh yang masih lemah dan adanya pula faktor genetika.Seseorang yang memiliki riwayat kesehatan keluarga yang terkena eczema/eksim maka potensi terkena penyakit ini juga akan besar.Itu pula yang menyebabkan kelainan kulit ini bisa pula dialami orang-orang dewasa.Selain faktor utama berupa faktor genetika terdapat pula beberapa faktor yang bisa memicu penyakit ini maka tak mengherankan jika penyakit kulit  ini bisa menyerang setiap rentang usia.

Penyakit Eczema/Eksim ini memiliki dua jenis yang bisa dilihat dari gejala yang dialaminya,jika gejala yang dialami menunjukan keadaan kulit yang menjadi basah maka disebut eczema/eksim basah namun jika keadaan kulit menjadi sangat kering maka eczema/eksim yang diderita ialah eczema/eksim jenis kering.

Faktor-Faktor Penyebab Penyakit Eczema

Penyakit kelainan kulit ini bukanlah penyakit yang bersifat menular melainkan jenis penyakit yang diturunkan,maka jika salah satu anggota keluarga memiliki penyakit kelainan kulit ini maka peluang terkena penyakit ini bisa saja dialami.Selain itu riwayat keluarga yang menderita permasalahan pernafasan seperti asma bisa pula berpeluang terkena penyakit eczema/eksim hal ini berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan.Sistem imun tubuh berlebih menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. 

Faktor genetika memanglah faktor utama dari penyakit ini namun selain faktor genetika terdapat pula faktor lainnya yang tak hanya memicu penyakit ini namun juga bisa memperparah keadaan dari penyakit ini.

Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab kelainan kulit ini (eksim/eczema):

Faktor Intern
1. Keluarga memiliki riwayat penyakit eczema (genetic atau keturunan).
2. Perubahan emosi yang tidak stabil seperti depresi dan stres.
3. Pola makan yang kurang sehat seperti alkohol, makanan yang mengandung pengawet dan pewarna kimia.

Faktor ekstern
1. Kontak langsung dengan lingkungan yang menyebabkan iritasi, seperti asap rokok, bahan-bahan kimia, cuaca yang terlalu ekstrem.
2. Bersentuhan dengan benda-benda penyebab alergi (Allergens), seperti sabun, shampo, kosmetik, debu, serbuk bunga, hewan peliharaan dan sebagainya.
3.Sifat alami kulit (kulit yang  kering)
4.Pemakaian sabun yang kadar alkalinya tinggi
5.Terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celcius)
6.Terlalu sering memakai pakaian berbahan wol (bisa memperburuk penyakit dan bisa menjadi  penyebab kambuh penyakit)
7.Faktor lingkungan (seperti cuaca yang terlalu panas atau dingin)
8.Stres

Gejala-Gejala Penyakit Eczema/Eksim 

Terdapat beberapa variasi dari gejala-gejala penyakit eczema/eksim namun secara umum penyakit ini ditandai dengan perubahan signifikan pada kulit.Perubahan tersebut diantaranya: kulit menjadi kemerah-merahan,kulit menjadi sangat kering,kulit menjadi basah (bukan karena air),terjadinya penebalan pada kulit (bisa sampai bersisik),warna jauh lebih merah (untuk eksim yang baru/gejala paling awal),terjadinya pembengkakan pada kulit (karena kulit menjadi agak basah),terjadi penebalan kulit dari sebelumnya (gejala kronis),kulit menjadi bersisik (tahap kronis),Kulit menjadi sangat kering (tahap kronis),warna kemerahan berubah menjadi kehitaman (tahapan kronis).

Pencegahan Penyakit Eczema/Eksim

Beberapa langkah pencegahan yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit Eczema/Eksim ialah sebagai berikut:
  1. Jaga kelembaban kulit.
  2. Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  3. Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  4. Kurangi Stress.
  5. Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  6. Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  7. Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  8. Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.

CellMaxx Obat herbal Eczema/Eksim

Setelah mengetahui sedikitnya tentang apa itu penyakit eczema/eksim,faktor penyabab,dan gejala-gejala eczema serta langkah pencegahannya maka yang akan dibahas kali ini mengenai obat herbal dari penyakit eczema/eksim.Meski terdapat beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit eczema/eksim namun jika memang sudah terlanjur terkena penyakit ini maka solusinya adalah dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx.

Apa itu CellMaxx? CellMaxx adalah makanan bernutrisi yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diformulasikan secara khusus dengan sistem IMUMMAXX teknologi terdiri dari Aphanizomenon Flos Aquae (ganggang hijau-biru),Oligasakarida dan ekstrak buah Peach.Ketiga bahan tersebut mengandung beragam nutrisi yang sangat bermamfaat bagi kesehatan tubuh.CellMaxx memiliki keampuhan dalam mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit Eczema/Eksim.

Penyakit Eczema/Eksim merupakan salah satu jenis penyakit dimana terjadi  peradangan menahun yang akan semakin bertambah parah karena alergi tertentu (misalnya alergi makanan) dengan CellMaxx hal ini sudah tentu bisa diatasi karena CellMaxx memiliki kandungan zat alami anti inflamasi (peradangan) dan memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai jenis alergi (termasuk alergi makanan). 

Selain untuk pengobatan penyakit eczema/eksim,CellMaxx juga bisa digunakan sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit kulit lainnya seperti jerawat,kudis,kurap dan lainnya.Terdapat pula beberapa mamfaat lainnya dari CellMaxx untuk kesehatan tubuh lainnya bisa dilihat di Mamfaat CellMaxx bagi kesehatan tubuh


Produk CellMaxx tidak hanya sekedar menjanjikan kesembuhan penyakit Eczema/Eksim kepada Anda namun telah terdapat bukti yang menunjukan keampuhan CellMaxx dalam menyembuhkan penyakit Eczema/Eksim,pembuktian tersebut bisa dilihat dari foto salah satu penderita Eczema/Eksim yang perlahan mengalami kesembuhan setelah rutin mengkonsumsi CellMaxx

CellMaxx Obat herbal Eczema/Eksim

Testimoni Penyakit Eczema/Eksim



Dengan melihat foto tersebut diharapkan Anda bisa mempercayai kami dan berminat membeli produk yang kami jual.Jika Anda berminat membeli produk yang kami jual silahkan kirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau WhatsApp dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.


Untuk informasi pemesanan silakan klik Cara Pemesanan CellMaxx

CellMaxx Obat Herbal Penyakit Eczema/Eksim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar