Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Faktor-faktor penyebab Kanker

Faktor-faktor penyebab Kanker

faktor-faktor penyebab kanker

 

Ada beberapa faktor yang bisa memicu seseorang terserang penyakit kanker yaitu diantaranya;
  • Bahan kimia 
Salah satu bahan kimia yang bisa memicu kanker adalah bahan kimia yang terkandung dalam rokok tembakau.Zat kimia pada tembakau ini merupakan pemicu terjadinya kanker paru-paru.
  • Radiasi Ionisasi

Sumber-sumber radiasi ionisasi, seperti gas radon, bisa menyebabkan kanker. Keterpaparan terus-menerus terhadap radiasi ultraviolet dari matahari bisa menyebabkan melanoma dan beberapa penyakit kulit yang berbahaya. Diperkirakan 2% dari penyakit kanker pada masa yang akan datang dikarenakan CT Scan di saat ini. Radiasi dari frekuensi radio tak berion dari telepon seluler dan sumber-sumber radio frekuensi yang serupa juga dianggap sebagai penyebab kanker, tetapi saat ini sangat sedikit bukti kuat yang mendukung keterkaitan ini.
  • Faktor keturunan 
Faktor keterunan merupakan salah satu faktor penyebab kanker yang sulit untuk dihindari namun setidaknya kita bisa melakukan pencegahan agar tidak terjangkit penyakit ini.
  • Infeksi
Kanker dapat pula disebakan oleh virus.Virus-virus ini berperan hingga 20% terhadap terjangkitnya kanker pada manusia di seluruh dunia. Virus-virus ini termasuk papillomavirus pada manusia (kanker serviks), poliomavirus pada manusia (mesothelioma, tumor otak), virus Epstein-Barr (penyakit limfoproliferatif sel-B dan kanker nasofaring), virus herpes penyebab sarcoma Kaposi (Sarcoma Kaposi dan efusi limfoma primer), virus-virus hepatitis B dan hepatitis C (kanker hati), virus-1 leukemia sel T pada manusis (leukemia sel T), dan helicobacter pylori (kanker lambung).
Data ekperimen dan epidemiologis menyatakan peran kausatif untuk virus dan virus tampaknya menjadi faktor risiko kedua paling penting dalam perkembangan kanker pada manusia, yang hanya dilampaui oleh penggunaan tembakau. Jenis tumor yang ditimbulkan virus dapat dibagi menjadi dua, jenis yang bertransformasi secara akut dan bertransformasi secara perlahan. Pada virus yang bertransformasi secara akut, virus tersebut membawa onkogen yang terlalu aktif yang disebut onkogen-viral (v-onc), dan virus yang terinfeksi bertransformasi segera setelah v-onc terlihat. Kebalikannya, pada virus yang bertransformasi secara perlahan, genome virus dimasukkan di dekat onkogen-proto di dalam genom induk.
  • Ketidakseimbangan hormon
Hormon estrogen yang berlebihan dalam tubuh dapat meningkatkan kemungkinan terjangkitnya kanker kandungan dan kanker payudara. Sedang hormon progesteron dapat mencegah timbulnya kanker endometrium, tetapi meningkatkan resiko kanker payudara. Kedua jenis hormon tersebut banyak digunakan sebagai bahan pil KB maupun terapi sulih hormon pada wanita menopause. Penggunaan jangka panjang dapat mengurangi resiko kanker kandungan dan endometrium, tetapi meningkatkan resiko kanker payudara dan kanker liver.






  • Faktor penyebab lainnya 

  •   Faktor lainnya yang dapat memicu terserang kanker ialah karena mengalami obesitas dan tubuh yang kurang gerak

    Pengobatan Kanker

    Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan sangat sulit disembuhkan bahkan terkadang Rumah Sakit yang alat kesehatannya telah sangat canggih belum tentu mampu 100% mengobati penyakit kanker terkadang pasien menjalankan dua pengobatan sekaligus antara pengobatan medis dan pengobatan tradisonal herbal untuk menyembuhkan penyakit kanker.

    Bagi para penderita kanker stadium akhir pasca menjalankan operasi maka tahap selanjutnya adalah melakukan kemoterapi.Kemoterapi bertujuan untuk membunuh pembelahan sel-sel dalam tubuh yang menjadi penyebab kanker namun tak jarang tak hanya pembelahan sel-sel pemicu kanker yang terbunuh pembelahan sel-sel lain misalnya sel rambut juga ikut terbunuh itulah yang menyebabkan pasien kemoterapi mengalami kebotakan.

    Kini telah hadir revolusi kesehatan yang bisa menyembuhkan kanker tanpa proses operasi yaitu CellMaxx dan dengan rutin mengkonsumsinya sama halnya dengan menjalankan kemoterapi.Dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx 2 sachet/8 jam dalam jangka waktu minimal 1 minggu itu sama halnya dengan menjalankan satu kali kemoterapi.

    kemoterapi dengan CellMaxx

    Harga CellMaxx Rp.700,000/Box





    CellMaxx merupakan super food bernutrisi yang diformulasikan khusus dengan sistem IMUMAXX,terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak buah Peach,Oligasakarida dan Aphanizomenon Flos Aquae (AFA).CellMaxx mengandung beragam nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti mineral,protein,kalsium,vitamin,zat besi dan nutrisi lainnya.

    Kemoterapi CellMaxx


    Menurut hasil penelitian dr.Riza Ibrahim mengungkapkan "Dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx 2 sachet/8 jam dalam jangka waktu minimal 1 minggu itu sama halnya dengan satu kali menjalankan kemoterapi".

    Kemoterapi CellMaxx berbeda dengan kemoterapi secara medis,kemoterapi dengan CellMaxx tidak akan menimbulkan efek yang buruk bagi tubuh karena terbuat dari bahan-bahan alami.CellMaxx berperan merangsang Stem Cell dalam tubuh (Sel induk dalam tubuh),Stem Cell inilah yang nantinya akan memerangi sel-sel kanker dalam tubuh.Hebatnya kemoterapi dengan CellMaxx karena hanya sel-sel penyebab kanker yang akan dibunuh sedangkan sel-sel tubuh yang lain tak akan mati sehingga kemoterapi dengan CellMaxx tak akan menyebabkan kebotakan atau masalah lain yang dialami para pasien kemoterapi medis.

    Cara konsumsi CellMaxx

    Larutkan CellMaxx ke dalam 100 ml air dingin (tidak untuk air hangat/panas) lalu aduk hingga merata.

    Dosis

    Untuk pengobatan: 1 Sachet CellMaxx diminum 2x kali dalam sehari

    Untuk pasien kanker: 2 sachet/8 jam


    Harga CellMaxx

    CellMaxx merupakan serbuk yang memiliki mamfaat yang baik bagi tubuh.Dalam satu Box CellMaxx berisi 14 sachet.Harga satu Box CellMaxx yaitu Rp.700,000 namun jika membeli satu Set (2 box) harga menjadi lebih murah hanya Rp.1,100,000 bisa mendapatkan 2 box CellMaxx.

    Cara pemesanan CellMaxx

    CellMaxx dijual diseluruh wilayah di Indonesia dengan sistem transaksi online.Jika Anda berminat membeli CellMaxx silahkan kirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau WhatsApp dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

    SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
    Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
    Contoh
    SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
    * Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

    Faktor-faktor penyebab Kanker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar