Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Gejala-Gejala Penyakit Kanker Otak

Gejala-Gejala Penyakit Kanker Otak

Gejala-Gejala Penyakit Kanker Otak

Kanker Otak

Penyakit Kanker otak diawali dengan tumbuhnya sel kanker pada otak yang merambat tumbuh berkembang menjadi sel kanker.Penyakit kanker otak dibagi menjadi dua macam yaitu kanker otak primer dan kanker otak sekunder.

Kanker Otak Primer

Kanker Otak Primer - Disebut kanker otak primer karena pertumbuhan kanker tersebut terjadi pada jaringan otak itu sendiri dalam arti kata lain sel kanker murni menyerang jaringan otak.

Kanker Otak Sekunder

Kanker Otak Sekunder - Kanker Otak sekunder merupakan jenis kanker otak yang lebih banyak di alami.Pertumbuhan sel kanker pada penderita kanker otak sekunder bukanlah murni di jaringan otak,kanker otak sekunder ini sebenarnya merupakan rambatan sel dari jaringan tubuh lainnya yang menjadi sumber pertumbuhan sel kanker tersebut.Misalnya seseorang terkena kanker paru-paru rambatan sel kanker menggapai merusakan jaringan sel otak itulah yang dinamakan kanker otak sekunder.

Gejala-Gejala penyakit kanker otak

Penyakit kanker merupakan penyakit no 2 mematikan di dunia setelah penyakit jantung koroner.Maka dari itu perlu bagi kita mengetahui mengenai apa itu penyakit kanker dan bagaimana gejalanya.Terdapat beberapa gejala yang bisa mengindikasikan seseorang terserang penyakit kanker otak.Berikut beberapa gejala yang mengindikasikan terserang penyakit kanker otak:
  • Sering mengalami sakit kepala

Jika Anda terlalu sering mengalami sakit kepala tanpa diketahui sebab apapun dan rasa sakit kepala itu sangat menyakitkan Anda mesti berhati-hati dan segera memeriksakan kesehatan Anda karena sering mengalami sakit kepala jadi indikasi gejala  kanker otak.Sakit kepala yang dialami tanpa memiliki sebab tertentu,biasa seseorang mengalami sakit kepala karena terlalu lelah beraktifitas,kurang istirahat,banyak pikiran,dsb namun dalam hal ini Anda mengalami sakit kepala yang tak diketahui dengan pasti penyebabnya dan frekuensi sakit kepala ini terlalu sering dan seiring berjalannya waktu rasa sakit kepala semakin menjadi.

  • Mual dan Muntah tanpa sebab tertentu

Faktor umum seseorang mengalami mual dan muntah karena melihat sesuatu yang menjijikan,faktor proses kehamilan,mabuk perjalan dan akibat faktor gejala penyakit tertentu.Dalam hal ini penyakit kanker otak juga dapat diindikasikan dengan gejala mual dan muntah tanpa sebab tertentu.

  • Tejadi penurunan kualitas penglihatan

Penurunan kualitas penglihatan  juga menjadi indikasi gejala kanker otak.Penurunan kualitas berupa penglihatan yang sedikit kabur,kurang fokus saat melihat objek,secara umum dengan mengalami gangguan mata.

  • Kesulitan berjalan

Seseorang yang terkena penyakit kanker otak akan mengalami kesulitan berjalan di akibatkan otot-otot pada kakinya mengalami penurunan fungsi.

  • Perubahan Perilaku

Perubahan perilaku disini secar umum berupa perubahan sikap menjadi lebih mudah marah,mudah tersinggung,dalam arti luasnya perilaku menjadi lebih sensitiv.

  • Gangguan/kesulitan berbicara

Penderita kanker otak akan mengalami kesulitan dalam berbicara layaknya seseorang yang mengalami stroke.

  • Mengalami gejala kejang

Meski tak memiliki riwayat kesehatan yang berhubungan dengan gejala kejang namun para penderita kanker otak pasti mengalami gejala ini.

  • Gangguan pada pendengaran

Seseorang mengalami gangguan pada pendengaran secara umum dipengaruhi karena faktor usia ketika seseorang telah memasuki usia lanjut kemampuan pendengaran sudah pasti berkurang.Namun dalam hal bukan mengenai usia seseorang penderita kanker otak bisa mengalami kekurangan pendengaran.
  • Anggota Gerak Melemah

Anggota gerak yang dimaksud disini ialah tangan dan kaki,pada penderita kanker otak kemampuan tangan dan kaki akan mengalami penurunan fungsi otot.
  • Keseimbangan badan berkurang

Akibat dari otot gerak tubuh mengalami penurunan keseimbangan tubuh jadi berkurang hal ini bisa ditandai dengan jalan yang sering sempoyongan.
  • Penurunan kesadaran

Penurunan kesadaran erat kaitnya dengan perubahan perilaku yang terjadi pada penderita kanker otak.
  • Pada Bayi biasanya ubun-ubun membesar

Penyakit kanker otak bisa menyerang siapa saja termasuk bayi sekalipun ada tanda khusus yang mengindikasikan bayi terkena penyakit kanker otak yaitu ubun-ubun bayi mengalami pertambahan volume atau membesar.

Jika Anda mengalami beberapa gejala di atas disarankan untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter.Mengetahui sejak dini mengenai penyakit yang Anda derita bisa membantu Anda untuk segera melakukan penyembuhan bagi kesehatan Anda.

Dan untuk Anda yang kini menderita penyakit kanker otak kami Agen CellMaxx Indonesia menawarkan kepada anda produk yang bisa dijadikan obat penyembuhan penyakit Anda yang memiliki kemampuan penyembuhan setara dengan melakukan kemoterap yaitu CellMaxx,hanya dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx dalam jangka waktu minimal 1 minggu 2 sachet/8 jam sama halnya dengan menjalankan satu kali kemoterapi.Hal ini bukan sekedar tawaran hampa "pengkonsumsian CellMaxx 2 sachet/ 8 jam setara dengan kemoterapi" dianjurkan oleh dr.Riza Muhammad.

kemoterapi dengan cellmaxx super food bernutrisi

Harga 1 Box Rp.700,000 

Harga 1 SET (2 box) Rp.1,100,000




Jika Anda berminat membeli CellMaxx yang kami jual silahkan kirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM, atau WhatsApp dengan format pemesanan seperti dibawah ini:
SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
Untuk info pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan CellMaxx

Gejala-Gejala Penyakit Kanker Otak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Poskan Komentar