Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Upaya Mengurangi Resiko terkena penyakit kanker Otak

Upaya Mengurangi Resiko terkena penyakit kanker Otak

upaya mengurangi resiko terkena penyakit kanker otak

 

Penyakit kanker otak

Penyakit kanker otak merupakan penyakit yang disebabkan adanya pertumbuhan sel abnormal dalam jaringan otak.Sebenernya pertumbuhan sel abnormal di jaringan organ lainpun bisa menjadi kanker otak jika pertumbuhan sel tersebut sampai merusak jaringan sel otak.
Penyakit kanker otak dibagi menjadi dua yaitu:

-Kanker otak primer

Dikatakan kanker otak primer karena pertumbuhan sel abnormal terjadi pada jaringan otak dengan kata lain sumber pertumbuhan sel kanker tersebut tumbuh pada jaringan otak secara langsung bukan suatu rambatan dari jaringan lainnya.

-Kanker Otak Sekunder

Kanker otak sekunder merupakan jenis kanker yang merupakan rambatan dari sel kanker di jaringan sekitar.Sel kanker tersebut pada awalnya tumbuh pada jaringan tubuh yang lain namun akhirnya merambat merusak jaringan sel otak.

Faktor penyebab kanker otak

Terdapat beberapa faktor yang menjadi penyebab tumbuhnya sel kanker pada otak,beberapa faktor itu antaralain;
  • Faktor keturunan
  • Mengkonsumsi makanan berlemak tinggi secara berlebih
  • Mengkonsumsi makanan berprotein tinggi dalam porsi berlebihan
  • Terlalu sering mengkonsumsi Mie instan atau makanan bervetsin lainnya
  • Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung zat karsiogenik (seperti makanan yang diawet dan diasinkan)
  • Kurang berolahraga
  • Penggunaan minyak goreng berulang-ulang
  • Radiasi 

Upaya mengurangi resiko terkena penyakit kanker otak

Ada beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko terserang penyakit kanker otak.Berikut beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko penyakit kanker otak
  • Rutin berolahraga

Olahraga menjadi faktor penentu kesehatan seseorang,penyakit apapun akan mudah menyerang bila seseorang tidak rajin berolahraga.Sesibuk apapun minimal dalam satu minggu usahakan untuk berolahraga.
  • Kurangi makanan berlemak tinggi

Makanan berlemak tinggi memang terasa lezat namun perlu diingat dalam hidup segala sesuatu harus cukup tidak berlebihan tidak pula kekurangan.Kurangilah mengkonsumsi makanan berlamak tinggi karena makanan seperti ini bisa memicu pertumbuhan sel abnormal dalam otak.Selain itu makanan seperti ini juga bisa mengakibat penyakit lainnya seperti jantung.
  • Jangan terlalu berlebih mengkonsumsi makanan berprotein tinggi

Makanan berprotein tinggi memang baik bagi kesehatan tubuh namun jika berlebihan tentu akan mengakibatkan masalah pada kesehatan karena dalam mengkonsumsi sesuatu mesti sesuai porsi sehatnya.
  • Jangan terlalu sering mengkonsumsi Mie Instan dan makanan bervetsin lainnya

Konsumsilah makanan pada porsi kewajaran sesuatu yang berlebihan jelas akan menghilangkan mamfaat dari suatu makanan dan justru menjadi masalah bagi kesehatan.
  • Kurangi konsumsi makanan mengandung zat karsiogenik

Zat karsiogenik biasanya terdapat dalam makanan yang diasinkan dan diawetkan.Dalam jangka panjang jika terlalu sering mengkonsumsi makanan dengan zat ini maka kesehatan kita akan terganggu dan zat ini pula bisa menjadi pemicu pertumbuhan sel kanker di otak.
  • Hilangkan kebiasaan menggunakan minyak goreng berulang

Tujuan menggunakan minyak goreng berulang biasanya karena ingin berhemat namun Anda perlu tahu kebiasaan seperti ini justru bisa mengakibatkan efek buruk dalam jangka panjang bagi kesehatan tubuh Anda.
  • Gunakan handphone sebijak mungkin

Sumber radiasi yang paling utama dan sering diterima adalah radiasi dari alat elektronik seperti handphone.Handphone memang memiliki kegunaan yang sangat penting bagi kehidupan hampir semua aktifitas tidak dapat terhindar dari penggunaan handphone terlebih di zaman saat ini handphone/gadget menjadi bagian terpenting dalam hidup bagi setiap orang.

radiasi dari handphone bisa memicu aktifitas sel abnormal dalam otak yang jadi penyebab kanker otak

Radiasi Ponsel salah satu penyebab Kanker Otak



Namun meski begitu gunakanlah handphone sebijak mungkin,gunakanlah pada saat memang dibutuhkan.Jika hendak tidur matikanlah handphone atau gunakan saja mode pesawat agar radiasi dari handphone bisa tertahan dan tak mengenai saraf otak kita.Untuk yang sering bertelponan sampai lebih dari satu jam pakailah alat bantu mendengar untuk mengurangi pancaran radiasi dari handphone.Akibatnya tak dirasakan dalam waktu cepat baru akan terasa dalam jangka waktu yang lama namun ada baiknya melakukan pencegahan karena pencegahan lebih baik daripada mengobati.Kesehatan itu mahal!.

Demikian beberapa upaya yang bisa dilakukan guna mengurangi resiko kanker otak.Semoga informasi diatas bisa bermamfaat dan menambah wawasan bagi kita mengenai penyakit kanker otak.Jagalah kesehatan Anda karena mencegah lebih baik dibanding mengobati.

Untuk Anda atau keluarga sanak saudara yang mengalami penyakit kanker otak kami Agen resmi penjualan CellMaxx menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan kemoterapi CellMaxx.Kemoterapi CellMaxx tidak menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari 100% herbal,dengan mengkonsumsi CellMaxx minimal satu minggu 2 sachet/8 jam sama halnya dengan menjalankan satu kali kemoterapi.Info lengkap CellMaxx lihat di CellMaxx super food bernutrisi tinggi
cellmaxx super food bernutrisi tinggi ampuh obati kanker

Harga Rp.700,000/Box

 Rp.1,100,000/SET (2 Box)

Jika Anda berminat membeli produk CellMaxx yang kami jual caranya kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:
SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Upaya Mengurangi Resiko terkena penyakit kanker Otak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Posting Komentar