Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes

Tidur yang cukup,berolahraga dan mengkonsumsi sayuran 

merupakan sebagian langkah pencegahan diabetes

 

Pengertian Diabetes 

Diabetes atau sering diaebut dengan istilah kencing manis merupakan penyakit yang diakibatkan adanya penumpukan kadar gula dalam darah.Dalam keadaan normalnya semua makanan yang dikonsumsi akan dicerna melalui saluran pencernaan lalu diuraikan menjadi elemen-elemen dasar dari makanan itu,salah satunya adalah gula yang akan diurai menjadi glukosa (gula sederhana).Glukosa ini akan diubah menjadi energi dengan bantuan insulin yang terdapat dalam prankeas.

Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas, sebuah organ di samping lambung. Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel. Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi.

Dalam kasus penderita penyakit diabetes Insulin tidak mencukupi untuk memproses gula menjadi energi atau prankeas mengalami gagal fungsi sehingga tak mampu menghasilkan insulin dalam jumlah normal.

Gejala-Gejala Diabetes

Setelah mengetahui sedikitnya tentang Diabetes maka perlu diketahui pula mengenai gejala-gejala yang mengindikasikan penyakit diabetes.Terdapat beberapa gejala yang mengindikasikan penyakit diabetes,berikut beberapa gejala diabetes:
  • Mati Rasa (kebas pada tangan dan kaki beserta jemarinya)

  • Lebih sering buang air kecil (biasanya di malam hari)

  • Berat badan turun drastis

  • Penglihatan mulai kabur

  • Masalah kulit(biasanya berupa gatal-gatal,kulit menjadi bersisik,kulit kering dan iritasi)

  • Kelelahan dan mudah emosi (akibat kurang tidur)

  • Sering merasa haus

  • Pemulihan luka menjadi lamban

  • Infeksi pada Gusi

  • Infeksi Jamur

  • Gairah Seks Menurun

  • Ibu hamil melahirkan bayi dengan berat badan lebih dari 4 kg

Faktor Penyebab Diabetes

Setelah kita mengetahui apa saja penyebab diabetes maka yang kini perlu kita ketahui adalah faktor apa saja yang menjadi penyebab diabetes.Berikut beberapa faktor penyebab serta pemicu penyakit diabetes:
  1. Faktor genetika (keturunan)
  2. Terlalu sering mengkonsumsi teh manis (segala macam makanan dan minuman yang mengandung gula)
  3. Kurang beraktivitas fisik (kurang olahraga)
  4. Menggunakan pil kontrasepsi
  5. Kekurangan vitamin D (tidak membiasakan berjemur 10-15 menit di pagi hari)
  6. Pengonsumsian minuman bersoda berlebih
  7. Kecanduan rokok
  8. Sering mengalami stress
  9. Kurang tidur 
  10. Terlalu sering dan banyak mengkonsumsi makanan berlemak ( mengandung banyak minyak )

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes

Langkah Pencegahan Diabetes - Pencegahan jelas lebih baik dibanding mengobati maka dari itu sebelum terkena penyakit tertentu ada baiknya kita melakukan pencegahan.Setelah mengetahui gejala-gejala dan penyebab dari penyakit diabetes maka yang perlu diketahui sekarang adalah mengenai cara pencegahan atau langkah mengurangi resiko terkena diabetes.Berikut beberpa cara yang bisa dilakukan guna mengurangi resiko diabetes:

1.Banyak melakukan aktivitas fisik

Salah satu penyebab diabetes adalah kurangnya aktivitas fisik padahal aktivitas fisik dapat menurunkan gula darah dan meningkatkan sensitivitas terhadap insulin.Hal ini berdasarkan hasil Penelitian yang menunjukkan bahwa latihan aerobik atau aktivitas fisik semacamnya dapat membantu mengendalikan diabetes.American Diabetes Association (ADA) merekomendasikan untuk latihan aerobik ringan seperti senam atau tenis setengah jam setiap kali latihan, 5 kali per minggu. Hal ini juga diperkuat dengan sebuah penelitian selama 16 tahun oleh Harvard School of Public Health yang menemukan bahwa jalan kaki setiap hari dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 sebesar 30%.

2.Kurangi konsumsi minuman manis

Minuman Manis mampu meningkatan kadar gula pada darah,sehingga sebaiknya konsumsi minuman manis secukupnya untuk mengurangi resiko penyakit diabetes.Minuman manis ini mengacu pula pada teh manis,kita juga meski mengurangi pengkonsumsian teh manis atau kurangi gula pada teh manis.

3. Kurangi stres

Para ahli percaya bahwa stres memiliki hubungan dengan meningkatnya gula darah sehingga dapat mengembangkan risiko diabetes. Oleh karena itu seberat apapun masalah yang dialami cobalah cari solusi untuk setiap masalah yang ada jangan sampai Anda mengalami stres karena permasalahan yang Anda hadapi.

14. Penuhi kebutuhan akan vitamin D

Vitamin D bisa kita dapatkan dari paparan sinar matahari dengan kebiasaan berjemur selama 10-15 menit di pagi hari.Vitamin D berperan terhadap sensitivitas insulin dan sekresi, mencegah diabetes, dan mengurangi komplikasi bagi mereka yang sudah didiagnosis.Selain dengan rutin berjemur di pagi hari Vitamin D juga bisa anda dapatkan dengan mengonsumsi susu rendah lemak, ikan, dan suplemen vitamin D.

5. Tidur cukup

Tidur yang cukup ialah kurang lebih 8 jam sehari.Tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup akan meningkatkan rasa lapar, yang mengarah ke penambahan berat badan, dan selanjutnya meningkatkan risiko terkena diabetes. 

6. Berhenti merokok

Para perokok lebih mungkin mengembangkan penyakit diabetes sebanyak 50% dibandingkan dengan mereka yang bukan perokok. Jika seseorang yang lebih perokok lagi sudah pasti tingkatan terkena resiko diabetes jauh lebih tinggi lagi,maka dari itu berhentilah merokok.

7. Kurangi/berhenti  konsumsi minuman bersoda

Minuman bersoda memiliki kadar pemanis buatan yang sangat tinggi sehingga bagi penderita diabetes ada baiknya untuk mengurangi bahkan berhenti mengkonsumsi minuman bersoda.

8.Kurangi makanan berlemak tinggi ( ganti dengan makanan mengandung protein nabati seperti sayuran)

Kadar lemak yang tinggi dapat menyababkan terjadinya obesitas,obesitas bisa menimbulkan berbagai penyakit salah satunya Diabetes,maka kurangilah pengkonsumsian makanan mengandung lemak tinggi cobalah untuk beralih pada makanan berprotein nabati seperti sayuran atau seimbangkan/sesuaikan antara pengkonsumsian makanan berlemak dengan makanan berprotein nabati.

9.Kurangi masa penggunaan pil kontrasepsi/beralih menggunakan alat kontrasepsi lainnya

Penggunaan pil kontrasepsi dalam jangka panjang ternyata dapat menyebabkan diaetes maka langkah yang bisa dilakukan adalah dengan mengurangi masa penggunaanya atau menggunakan alat kontrasepsi lainnya.

Pengobatan Diabetes

Kesembuhan adalah hal yang paling diharapkan setiap orang yang memiliki penyakit tertentu.Untuk pengobatan Diabetes kami menyarankan pada Anda dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx.Apa itu CellMaxx? Mengapa harus CellMaxx? Simak penjelasannya berikut:

Apa itu CellMaxx? 

CellMaxx adalah makanan kesehatan yang diformulasikan dengan teknologi IMUMMAXX, formulasi khusus bahan-bahan alami berkhasiat yang memiliki beragam mamfaat bagi kesehatan tubuh.Bahan - bahan CellMaxx ialah Aphanizomenon Flos Aquae (AFA),Oligasakarida dan Ekstrak buah Peach.Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) adalah salah satu jenis Algae yang memiliki ciri khas warnanya yang hijau-biru dan Algae jenis ini merupakan jenis Algae yang hanya tumbuh subur di Danau Klamath,Oregon,USA.Aphanizomenon Flos Aquae memiliki beragam nutrisi yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh bahkan WHO pernah menyatakan bahwa AFA bisa menjadi alternativ pemenuhan gizi bagi negara-negara di dunia yang mengalami kelaparan dan kekurangan gizi.

Mengapa harus CellMaxx?

Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) mangandung beragam nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh diformulasikan dengan Oligasakarida dan ekstrak buah Peach menjadikan CellMaxx merupakan nutrisi makanan yang bermamfaat bagi kesehatan tubuh.Salah satu nutrisi yang terkandung dalam CellMaxx ialah Vitamin D.Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu penyebab Diabetes adalah kekurangannya Vitamin D.

Cara termudah dan alami untuk mendapatkan Vitamin D adalah dengan membiasakan diri berjemur selama 10-15 menit di pagi hari,namun kebiasaan ini terkadang sulit untuk dilakukan karena beberapa alasan tertentu.Alasaan umunya adalah kesibukan akan pekerjaan dimana sebagian besar orang di pagi hari buta telah pergi untuk bekerja tanpa sempat melakukan kebiasaan ini.

Ada pula alasan lainnya yang dikaitkan dengan kecantikan,berjemur di pagi hari bisa menjadikan kulit hitam.Alasan itu memang cukup masuk akal meski memakai sunblock untuk mencegah kulit menghitam namun tetap saja kebiasaan ini akan sulit dijalankan karena alasan utama pekerjaan.Maka untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin D sekaligus mengobati Diabetes pilihan tepatnya adalah CellMaxx

Selain itu CellMaxx berbeda dengan jenis obat lainnya karena CellMaxx memiliki kemampuan merangsang Stem Cell dalam tubuh yang nantinya akan memperbaiki setiap organ tubuh yang mengalami kerusakan.Stem Cell sendiri ialah sel induk dalam tubuh yang belum teridentifikasikan secara khusus sifatnya yang masih umum memiliki kemampuan dalam memperbaiki setiap sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan.

"Sesungguhnya dokter terbaik bagi kesehatan tubuh kita adalah apa yang ada apa tubuh kita sendiri yaitu Stem Cell tubuh kita sendiri,ia akan memperbaiki setiap sel dan organ tubuh yang mengalami kerusakan secara alami.Namun kenyataan yang menunjukan bahwa seseorang menginjak usia 25 tahun ke atas akan mengalami pengurangan signifikan pelepasan Stem Cell dalam tubuh maka dengan CellMaxx cukup satu sachet saja mampu merangsang pelepasan Stem Cell dalam tubuh hingga 2-3 juta Stem Cell"

Dengan keunggulannya tidak perlu diragukan lagi bahwa CellMaxx ampuh dalam menyembuhkan penyakit Diabetes yang diderita tanpa mengakibatkan efek samping apapun dan dengan konsumsi CellMaxx sekaligus mampu memperbaiki sel tubuh lainnya dan menyehatkan tubuh serta memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Cara Konsumsi CellMaxx

CellMaxx berbentuk dalam bentuk serbuk untuk cara pengkonsumsiannya sangatlah mudah hanya perlu melarutkan satu sachet CellMaxx ke dalam air sebanyak 100 ml.Air yang digunakan adalah air dingin (tidak dianjurkan memakai air hangat/panas).

Beli CellMaxx

Satu Box CellMaxx berisi 14 sachet CellMaxx yang dijual seharga Rp.700.000/Box dan kabar gembiranya karena kini CellMaxx bisa dibeli dengan harga jauh lebih murah,membeli CellMaxx satu SET (2 Box) Anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp.1.100.000

CellMaxx bisa dengan mudah Anda beli di seluruh wilayah di Indonesia,kami Agen resmi penjualan CellMaxx menjual CellMaxx ke seluruh wilayah di Indonesia secara Online.Kami merupakan Agen Resmi Penjualan CellMaxx sudah biasa melakukan pengiriman CellMaxx ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan kamipun beberapa kali melakukan pengiriman ke negara-negara lain diantaranya Malaysia,Singapura,Hongkong dan Cina.Jadi Anda tak perlu khawatir melakukan transaksi pembelian untuk produk CellMaxx yang kami jual.

Jika Anda berminat membeli produk CellMaxx yang kami jual caranya sangatlah mudah Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau Whatsapp,dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
Untuk info pemesanan bisa dilihat di Cara pemesanan CellMaxx

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Posting Komentar