Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

CellMaxx ampuh perangi Tumor

CellMaxx ampuh perangi Tumor

CellMaxx ampuh perangi tumor

 

Tahukah Anda mengapa Anda masih sakit meski telah menjalankan pola hidup sehat? dr.Raymond Francis pernah mengatakan  "Seseorang akan mengalami sakit meski telah menjalankan pola hidup yang sehat,karena Sel yang hidup di dalam tubuh jauh lebih sedikit dibanding Sel yang telah mati"

Begitu halnya dengan penyebab Tumor salah satu diantara penyebabnya adalah Stem Cell dalam tubuh mengalami penurunan regenerasi.Penurunan regenerasi Stem Cell ini memang hal yang sudah pasti ketika memasuki usia 25 tahun ke atas secara ilmiah proses regenerasi Stem Cell akan melamban serta menurun secara jumlah.

Stem Cell sendiri merupakan sel induk yang terdapat dalam tubuh manusia yang secara alami mampu memperbaiki organ sel tubuh yang rusak.Kesehatan sangat dipengaruhi oleh Stem Cell ketika Stem Cell mengalami penurunan proses regenerasi tubuh seseorang akan lebih mudah terserang penyakit disinilah Stem Cell berperan penting ketika organ Sel pada bagian organ tubuh tertentu mengalami kerusakan Stem Cell yang akan memperbaiki fungsi organ tersebut.

Mengenai Tumor,Tumor merupakan salah satu jenis penyakit degenerativ (penyakit yang mengakibatkan penurunan fungsi tubuh).Tumor seringkali disama artikan dengan Kanker padahal secara ilmiah Tumor dan kanker merupakan dua jenis penyakit yang berbeda namun memang kedua penyakit ini memiliki keterkaitan.

Tumor atau barah (bahasa Inggris: tumor, tumour) adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti "bengkak". Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign).Sedangkan kanker  adalah penyakit yang disebabkan terjadinya pertumbuhan sel-sel tidak normal dalam organ tubuh.

Tumor terbagi dalam dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas.Tumor jinak merupakan jenis tumor yang menimbulkan benjolan yang sangat besar pada bagian tubuh tertentu namun hanya denganpengangkatan melalui operasi tumor akan hilang dan tak akan menimbulkan bahaya apapun  sedangkan tumor ganas (disebut pula kanker) merupakan jenis tumor yang menyerang sistem sel tubuh awalnya hanya menyerang sel pada bagian tubuh tertentu namun lama kelamaan sel tumor tersebut akan merambat pada bagian organ tubuh tertentu.

Tumor merupakan salah satu penyakit yang banyak merenggut nyawa seseorang yang menderita penyakit ini.Hingga kini meski kecanggihan teknologi kesehatan untuk pengobatan tumor telah begitu canggih namun hal itu belum menjamin kesehatan seutuhnya terlebih biaya medis penyakit ini masih mahal hingga banyak sebagian orang yang lebih memilih mengkonsumsi obat herbal.

Telah banyak obat-obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk pengobatan tumor dan salah satunya adalah CellMaxx.Namun perlu diingat CellMaxx bukanlah obat melainkan super food yang memiliki beragam nutrisi yang mampu merangsang regenerasi Stem Cell dalam tubuh.Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa salah satu faktor penyebab orang sakit adalah sistem Stem Cell dalam tubuhnya telah mengalami penurunan dengan mengkonsumsi CellMaxx meski hanya satu sachet mampu merangsang 3-4 juta Stem Cell dalam tubuh.Selain itu CellMaxx yang diformulasikan secara khusus antara bahan-bahan alami Oligasakarida,buah Peach dan Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) memiliki kandungan yang secara lami mampu memerangi sel-sel tumor dan kanker dalam tubuh.

Dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx selama satu minggu dengan dosis 2x2 (2 di pagi hari 2 di malam hari) sma halnya dengan melakukan terapi kesehatan.Untuk penderita kanker dr.Riza Ibrahim menganjurkan untuk mengkonsumsi CellMaxx dengan dosis 2 sachet/8 jam hal ini setara dengan menjalankan kemoteraphy.

Cara pengkonsumsian CellMaxx pun sangatlah mudah Anda hanya perlu melarutkan CellMaxx ke dalam 100 ml air dingin (tidak dianjurkan dengan air hangat/panas) lalu shake (kocok).
Dosis:
2x2 sachet (2 pagi hari 2 malam hari)
2 sachet/8 jam (khusus pasien kanker)

Harga CellMaxx;

1 box Rp.700.000
1 SET (2 BOX) Rp.1.100.000

Jika Anda berminat membeli CellMaxx Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/SET : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

CellMaxx ampuh perangi Tumor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar