Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Promo harga CellMaxx

Promo harga CellMaxx

 

promo harga CellMaxx

Harga CellMaxx satuan Rp.700.000/box

Harga promo CellMaxx Rp.1.100.000/SET (2 Box)

CellMaxx merupakan nutrisi makan yang terbuat dari Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) yang diformulasikan dengan Oligasakarida dan ekstrak buah Peach.Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) merupakan gangga biru-hijau yang kaya akan nutrisi bahkan WHO mengungkapkan bahwa AFA bisa dijadikan sumber makanan dan dapat dijadikan pasokan makanan untuk warga di dunia yang mengalami kelaparan.

Dengan kandungan AFA dalam CellMaxx membuat CellMaxx menjadi super food bernutrisi yang bagus untuk kesehatann tubuh.Perlu diingat CellMaxx bukanlah obat melainkan super food bernutrisi yang mampu merangsang regenerasi Stem Cell.Apa itu stem Cell?

Stem Cell merupakan sel Induk dalam tubuh manusia yang banyak terdapat di dalam sumsum tulang belakang.Sel sangat berperan penting dalam kehidupan manusia karena faktanya manusia mampu bertahan hidup selama Cell dalam tubuh itu bisa berfungsi dengan baik.Dr.Raymond Francis pernah mengatakan "Salah satu faktor mengapa orang masih tetap sakit meski sudah menjalankan hidup sehat karena Sel yang hidup lebih sedikit ketimbang sel yang telah mati".Sungguh mencengangkan mendengar fakta tersebut karena jika begitu Sel dalam tubuh perlu proses regenerasi Sel yang cepat.

Namun sayang regenerasi Sel pada tubuh manusia hanya bekerja sampai batas usia 25 tahun.Di atas usia 25 tahun kemampuan tubuh untuk meregenerasi Sel sudah terhenti meski masih meregenerasipun prosesnya tak secepat saat usia dibawah 25 tahun.

Lalu apa ada cara agar regenerasi Sel bisa seperti dulu? Mungkin itu pertanyaan yang terlintas di benak Anda ketika mengetahui fakta mengenai proses regenerasi Sel.Anda tak perlu khawatir untuk pada dua cara untuk pertanyaan tersebut,caranya adalah dengan;


  • Sistem operasi 
  • Konsumsi CellMaxx
  • Jika Anda memilih sistem operasi maka Anda harus menyiapkan dana yang sangat besar selain itu Anda juga mesti mengalami proses pemulihan pasca proses operasian.Rumit bukan? Maka dari itu konsumsilah CellMaxx sebagai nutrisi yang mampu merangsang regenerasi Stem Cell tubuh Anda.

    Dan kabar gembiranya karena dengan promo harga CellMaxx anda bisa membeli 2 box CellMaxx (1 SET) dengan harga yang lebih murah,jika Anda membeli CellMaxx satu box Anda mesti mengeluarkan uang sebesar Rp.700.000 namun dengan membeli CellMaxx 1 set (2 box) Anda hanya perlu mengeluakan uang sebesar Rp.1.100.000

    Selain itu dengan harga sekian Anda dapat bonus berupa terapi satu minggu.Terapi satu minggu dapat Anda rasakan dengan mengkonsumsi CellMaxx 2x2 sachet (2 di pagi hari 2 di malam hari).Hal ini didasarkan atas saran dokter.Selain itu dr.Riza Ibrahim menyarankan bagi para pasien kanker disarankan untuk mengkonsumsi CellMaxx 2 sachet/8 jam ,hal ini setara dengan menjalankan kemoterapi.

    Jika Anda berminat membeli CellMaxx silahkan kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini; 
    SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
    Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
    Contoh
    SAN : CellMaxx : 4 Box/SET : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
    * Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
     

    Promo harga CellMaxx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar