Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

CellMaxx Obati Penyakit Kulit

CellMaxx Obati Penyakit Kulit 

 

CellMaxx Obati Penyakit Kulit

Tahukah mengapa saat memasuki usia di atas 25 tahun kulit menjadi tak kencang lagi? Orang pasti akan dengan mudah menjawab karena sudah begitu,berkurangnya kekencangan kulit ketika memasuki usia 25 tahun ke atas itu disebabkan karena berkurangnya Sel dalam kulit manusia.

Sel merupakan bagian terkecil dalam tubuh manusia yang menopang kehidupan manusia.Sel terdapat dalam setiap organ manusia termasuk kulit.Menurut hasil penelitian ketika seseorang memasuki usia 25 tahun ke atas proses regenerasi Sel jadi melamban dan jumlah Sel yang dihasilkanpun berkurang.Itulah sebabnya mengapa saat memasuki usia 25 tahun ke atas kekencangan kulit jadi berkurang.

Proses regenerasi sel dalam tubuh dapat dipicu oleh Stem Cell.Lalu apa itu Stem Cel? Stem Cell adalah sel induk yang terdapat dalam tubuh yang mampu meregenerasi sel dalam tubuh,memperbaiki sistem sel yang mulai rusak dan dapat pula menjadi obat bagi tubuh itu sendiri.

Saat kekencangan kulit berkurang sebagian besar orang akan melakukan perawatan menggunakan berbagai produk kosmetik ataupun menempuh jalan operasi kecantikan,sebenarnya hal itu memang bisa membuat kulit Anda kencang kembali namun tak jarang proses perawatan kulit melalui berbagai produk kecantikan dan jalan operasi kecantikan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit bahkan saat ini banyak pula ditemukan orang-orang yang justru  terjangkit penyakit berbahaya akibat pengguna kosmetik yang berbahaya.

Ditambah maraknya peredaran bahan-bahan kosmetik berbahaya dan praktek dokter kecantikan gadungan membuat banyak orang yang justru terjangkit penyakit kulit,kekencangan kulit yang diharapkan justru menjadi angan-angan belaka.

Ketika telah terjangkit penyakit kulit masalah Anda akan lebih rumit,uang yang harus Anda keluarkan juga semakin bertambah bukan untuk mengencangkan kulit melainkan mengobati penyakit kulit yang diderita.Dalam melakukan pengobatan kulit Anda harus berhati-hati jangan sampai penyakit kulit Anda justru semakin parah.

Untuk pengobatan penyakit kulit Anda kami sarankan CellMaxx.Apa itu CellMaxx? CellMaxx merupakan super food bernutrisi tinggi terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki fungsi dalam merangsang proses regenerasi Stem Cell dalam tubuh.CellMaxx tak hanya akan mengobati penyakit kulit Anda namun dapat pula menjadikan organ tubuh Anda mengalami peremajaan fungsi.

Harga CellMaxx Rp.700.000/Box 
Harga CellMaxx Rp.1.100.000/SET (2 BOX)

Jika Anda berminat membeli CellMaxx Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:
SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/SET : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.


CellMaxx Obati Penyakit Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar