Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

STEM CELL

STEM CELL

stem cell

 

Mendengar istilah Stem Cell pasti masih banyak orang belum tahu apa itu sebenarnya Stem Cell.Stem Cell ialah sel induk yang terdapat pada makhluk hidup (tumbuhan,hewan dan manusia).Di dalam tubuh manusia terdapat beribu Sel yang terdapat di setiap organ manusia seperti halnya rambut di rambut terdapat beribu Sel begitu pula dengan bagian tubuh lainnya.Mengacu pada pengertian dari Sel itu sendiri kita sama tahu bahwa sel merupakan organ paling dasar yang menopang kehidupan makhluk hidup.

Keberadaan sel dalam tubuh manusia amat sangat penting karena jika tidak ada sel itu sama artinya dengan berakhirnya kehidupan (kematian).Ketika Sel dalam tubuh jadi berkurang itu juga akan berdampak buruk bagi tubuh kita hal yang pasti terjadi ketika sel dalam tubuh kita berkurang adalah retan penyakit.

Penyakit,setiap orang jelas tidak ingin memiliki riwayat penyakit apapun karena sehat merupakan dambaan setiap orang.Namun sehat bukanlah perkara mudah karena faktanya meski kita telah menjalankan pola hidup sehat,makan makanan yang sehat dan bergizi,rutin olahraga dan mengkonsumsi multivitamin serta rutin meminum obat.Itu tidak menjamin kita akan sehat karena sebenarnya yang faktor utama yang membuat seseorang sehat adalah sistem sel pada tubuhnya.

Dr,Raymond Francis pernah mengatakan "Salah satu alasan mengapa orang tetap sakit meski telah menjalankan pola hidup yang sehat karena sel yang hidup di dalam tubuh jumlahnya lebih sedikit ketimbang sel yang mati".

Jika sel yang mati jauh lebih banyak dari sel yang hidup sudah dipastikan kita akan sangat retan terserang penyakit.Terlebih faktanya regenerasi Stem sell dalam tubuh akan melambat ketika menginjak usia 25 tahun ke atas.Regenerasi Sell tidak akan secepat ketika masih anak-anak.Coba ingat ketika masih kanak-kanak proses penyembuhan dari luka akan jauh lebih cepat dibandingkan orang dewasa.Mengapa demikian? karena regenerasi Sell pada anak jauh lebih cepat dibanding pada orang dewasa.

Dengan adanya pembuktian ilmiah demikian kini dengan teknologi kesehatan yang semakin berkembang ada cara yang bisa dilakukan untuk merangsang Stem Cell dalam tubuh,cara tersebut bisa melalui operasi ataupun dengan mengkonsumsi suplemen yang mampu merangsang Stem Cell.

Salah satu produk yang mampu merangsang regenerasi Stem Cell ialah CellMaxx.Dengan meminum 1 sachet CellMaxx mampu merangsang 3-4 juta Stem Cell.

Stem Cell banyak terkandung dalam plasenta (tali pusat bayi).Sehingga akhir-akhir ini dengan teknologi kesehatan yang jauh lebih canggih sebagian orang berada menyimpan Stem Cell bayi mereka dalam sistem yang dinamakan "Stem Cell Bank".Mereka menyimpan Stem Cell bayi mereka agar jika anak mereka telah tumbuh dewasa dan mengalami penyakit kronik bisa disembuhkan dengan Stem Cell yang telah disimpan tersebut.Namun memang biaya akan "Stem Cell Bank" ini sangatlah mahal hingga hanya orang-orang tertentu saja yang melakukan praktik kesehatan ini.

Namun hal itu bukan halangan bagi kalian karena kini telah hadir revolusi kesehatan CellMaxx yang mampu merangsang regenerasi Stem Cell dalam tubuh.

Demikian informasi mengenai Stem Cell semoga bermamfaat dan menambah wawasan kita akan kesehatan.






STEM CELL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar